Cara Kerjasama Dan Mendaftarkan Restoran Ke Go-Food GoJek

Go-Food ini merupakan layanan baru yang disediakan oleh GoJek dalam bidang kuliner. Fitur ini tentu sangat berguna bagi anda yang memiliki rumah makan atau restoran dan ingin meningkatkan pemasaran. Bagi anda yang ingin bergabung tapi tidak tahu bagaimana cara mendaftarkan restoran ke Gojek, akan saya berikan panduannya sekarang.

Cara kerjasama dengan Go Food

Cara kerjasama dengan Go Food tidak ada syarat khusus seperti harus mengeluarkan biaya atau sejenisnya. Kita sebagai pemilik restoran atau rumah makan, cukup mendaftarkan usaha kita secara online, dan nantinya anda sudah bisa menjadi mitra Go-Food GoJek.

Karena ini daftar online, anda bisa gunakan laptop komputer ataupun juga smartphone dan yang pasti adalah sudah terkoneksi dengan internet. Nah, mari kita lakukan langkah langkah dan cara kerjasama dengan Go Food.

Cara Mendaftarkan Restoran Ke GoJek Dan Bekerjasama Dengan Go-Food

1. Buka situs formulir registrasi sebagai mitra Go-Food. Silahkan klik link berikut : disini. Dan anda akan mendapatkan halaman formulir seperti berikut ini.
cara kerjasama dengan go food

2 .Silahkan isi sesuai dengan data yang dipunyai. Alamat lengkap, Nama restoran, Nama anda, EMail, Nomor telepon. Kalau sudah lengkap semua, centang dan verifikasi pada bagian Saya bukan Robot. Kemudian lanjutkan lagi klik Masukkan.
cara kerjasama dengan gojek

3. Kalau sudah seperti ini, berarti anda sudah berhasil mendaftar di tahap pertama. Lihat perintah disitu, anda buka email dan cek email terbaru yang dikirim oleh Go-Food.
cara mendaftar gofood di gojek

4. Dan ini adalah contoh isi email dari Go-Food. Kamu bisa baca baca dulu, kemudian klik Selanjutnya untuk ke tahap berikutnya.
cara mendaftarkan restoran ke gojek

5. Sama seperti mengisi formulir tadi, tapi ini lebih detail lagi. Anda harus melengkapi semua form kosong yang wajib di isi.
cara mendaftarkan restoran ke gojek

6. Nah, selesai juga. Silahkan dibaca pesannya. Anda akan di hubungi secepatnya oleh pihak Go-Food jika restoran yang anda daftarkan untuk kerjasama dengan GoFood sudah sesuai prosedur.
cara mendaftarkan restoran ke gojek

Bisa jadi cepat dan lama, mungkin minimal 3 hari. Yang anda lakukan cukup menunggu kabar baik dari Go-Food. Nantinya akan ada email atau juga pemberitahuan lewat telepon dari pihak Go-Food.

Begitulah cara kerjasama dengan Go Food. Semoga usaha anda untuk mendaftarkan restoran ke GoJek segera diproses oleh tim Go-Food. Terimakasih sudah mampir ke Blog Serba GoJek, dan silahkan artikel lainnya jika berminat :

Komentar