Cara Pesan Makanan Lewat GoJek Dengan Jasa Go-Food

Tahukah kamu bahwa sudah lama ini kita bisa memesan makanan lewat GoJek, yaitu menggunakan layanan Go-Food. Kita sebagai konsumen bisa memesan makanan mulai terdekat dari lokasi kita hingga makanan favorit yang jaraknya lumayan jauh. Dengan Go-Food ini kita memang sangat terbantu banget apabila malas jalan keluar untuk cari makanan. Nah kamu sudah bisa belum cara pesan makanan lewat GoJek?.

Cara Pesan Makanan Lewat GoJek

Cara memesan makanan di GoJek tarifnya cukup murah, harga makanan sesuai dengan harga yang ada di depot tersebut. Namun untuk jasa GoJek sendiri tergantung dari jarak tempuh lokasi pemesanan makanan dan pengantaran makanan ke lokasi anda sebagai pemesan. Untuk jelasnya, anda baca panduan dan cara memesan Go-Food di GoJek berikut ini.

Cara Order Atau Memesan Makanan Via GoJek (Go-Food)

1. Buka aplikasi GoJek yang sudah kamu instal dan sudah pasti anda mempunyai akun disana. Untuk pertama kali jika ingin memesan makanan lewat GoJek, gunakan dan pilih menu Go-Food.
cara pesan makanan lewat gojek

2. Masuk pada metode pemilihan depot atau warung makanan yang anda sukai, saya contohkan gunakan menu Terdekat.
cara memesan makanan lewat gojek

3. Silahkan pilih daftar depot atau warung yang anda minati. Kemudian jika sudah ketemu silahkan di tekan untuk memilihnya.
cara memesan go food

4. Pilih daftar menu makanan yang ingin anda pesan. Tentukan juga berapa menu yang ingin kamu pesan. Kalau sudah selesai, lanjutkan dengan cara menekan menu panah kanan atau langsung tekan pada perkiraan harga.
pesan makanan lewat gojek

5. Ini adalah ringkasan pesanan anda, jika ada pesanan lain atau menambah pesanan lain tekan pada Tambah Pesanan. Namun bila sudah pasti, sobat tekan menu Pesan.
cara memesan makanan di gojek

6. Selesai, makanan yang kamu pesan sedang dalam antrian driver Go-Food. Tunggu saja beberapa detik sampai ada driver yang mengambil orderan kamu.
cara pesan makanan via gojek

Ya begitulah cara memesan makanan lewat GoJek dengan menggunakan fasilitas Go-Food, semoga bisa bermanfaat ya. Layanan Go-Food ini memang sangat cocok bagi kamu yang lagi traveling, tidak perlu ribet cari makanan saat malam malam lapar.

Kalau kamu suka dan terbantu dengan panduan dan cara pesan makanan lewat GoJek ini, boleh dong bantu Serba Gojek untuk share artikel ini di sosial media dengan cara menggunakan menu share yang ada dibawah atau atas artikel. Baca juga artikel lainnya :

Komentar