Cara Memesan Go Box Di GoJek

Cara Pesan Go Box - Di GoJek ada yang namanya Go Box. Adalah transportasi yang lebih ditujukan untuk mengangkut barang, sama halnya dengan Go Send. Namun bedanya adalah Go Box mengangkut barang dengan skala besar, Seperti mengangkut perabot rumah. Layanan ini memang biasanya sering digunakan untuk orang pindahan rumah, pengiriman toko barang elektronik seperti kulkas, mesin cuci dan lain lain yang tergolong besar. Nah, trus bagaimana cara memesan Go Box?

Cara Memesan Go Box Di GoJek

Untuk melakukan pemesan Go Box yang pasti anda harus mempunyai aplikasi GoJek dan juga anda sudah mendaftar akun di aplikasi tersebut. Dari situ anda sudah bisa menggunakan semua fasilitas yang ada di GoJek, seperti saat ini yaitu memesan Go Box. Secara singkatnya sama seperti pesan Go Send yaitu menentukan lokasi awal, lokasi tujuan, deskripsi barang dan siap order. Nah berikut ini lebih detail tentang cara pesan Go Box.

Panduan Lengkap Cara Memesan Go Box GoJek

1. Seperti biasa, anda harus membuka aplikasi GoJek terlebih dahulu. Kemudian cari menu Go Box, dan tekan menu tersebut.
Cara Memesan Go Box

2. Kemudian anda pilih jenis mobil yang anda inginkan dan lihat detailnya agar mobil tersebut sesuai dengan kapasitas barang anda. Ada beberapa jenis, yaitu Pickup Bak dan Box, juga Engkel Bak dan Box.
Cara Pesan Go Box

3. Masuk pada menu setel lokasi dan deskripsi orderan Go Box. Silahkan anda isi sesuai dengan detail alamat dan barang.
Cara Memesan Go Box

4. Bila sudah mengisi semua detail yang dibutuhkan. Tekan Lanjut untuk ketahap berikutnya.
Cara Pesan Go Box

5. Detail tarif dari pesanan Go Box anda pun muncul. Bila sudah yakin untuk melakukan orderan tersebut, tekan Pesan.
Cara Memesan Go Box

6. Proses pencarian driver Go Box sedang berjalan. Silahkan ditunggu hingga ada driver yang pickup pesanan anda tersebut. Nantinya anda akan dihubungi oleh driver tersebut untuk memastikan alamat pengambilan dan pengantaran barang.
Cara Pesan Go Box

Kurang lebih seperti itulah contoh cara order Go Box di GoJek. Dari segi tarif, Go Box ini terbilang sangat murah, dan merupakan fasilitas dari GoJek yang sangat memenuhi kebutuhan customer. Jika anda ingin mengirimkan barang dengan skala kecil, GoJek mempunyai Go Send, Bagaimana ordernya? baca ini : Cara Pesan Go Send.

Nah semoga panduan mengenai bagaimana cara memesan Go Box yang bisa kami update di blog Serba Gojek ini dapat bermanfaat bagi teman-teman. Jangan lupa bantu share ya, dan baca juga artikel kami yang lain :

Komentar