Persyaratan Daftar GoJek | Lengkap Cara Menjadi Driver GoJek Lewat Online

Persyaratan Daftar GoJek - Layanan ojek yang berbasis aplikasi ini memang sangat diminati oleh masyarakat, menjadi customer ataupun driver. Sudah ber-oprasi hampir di semua kota yang ada di Indonesia. Dengan hadirnya GoJek, ini pun memberikan peluang besar terhadap lapangan pekerjaan. Banyak yang mulai dari pengangguran sampai mahasiswa ingin berprofesi menjadi driver GoJek.

Nah, kalau ingin bergabung menjadi driver GoJek, tentu saja ada persyaratan dong. Apa saja persyaratan daftar GoJek. Sederhana, jika anda ingin menjadi anggota GoJek yang dibutuhkan hanya Kendaraan, SIM dan STNK. Tentu saja kendaraan yang harus anda gunakaan masih dalam keadaan hidup suratnya.

Persyaratan Daftar GoJek

GoJek ada banyak sekali, di sini kami Serba GoJek Blog akan membahas menjadi driver Go Ride. Dimana jika anda menjadi driver Go Ride bisa mengambil order lain seperti Go Food, Go Send. Go Mart, Go Shop. Nah, kalau anda benar-benar tertarik untuk menjadi driver GoJek, simak ini langkahnya dan persyaratan daftar GoJek lewat online.

Persyaratan Daftar GoJek - Cara Daftar Menjadi Driver GoJek Lewat Online

✍ Syarat pertama, anda harus menggunakan Gadget. Bisa laptop, komputer atau HP. Kemudian sudah pasti gunakan koneksi internet, karena kan daftar online. Setelah itu, buka website resmi dari GoJek yang isinya formulir pendaftaran GoJek Online. Langsung saja akses halaman ini : join.go-jek.com/go-ride
Persyaratan Daftar GoJek : Cara Menjadi Driver GoJek

✍ Setelah halaman tersebut, anda bisa langsung mengisi dengan data yang sudah anda miliki. Seperti nama, nomor telepon dan email. Sebelumnya saya ingatkan dulu, jika ingin daftar GoJek online, syarat lainnya wajib gunakan email Gmail. Kalau memang belum mempunyai, ikuti cara ini untuk daftarnya : Cara Buat Email Gmail.
Persyaratan Daftar GoJek | Cara Daftar GoJek Online

✍ Anda akan berhasil masuk ke halaman seperti berikut yang menyatakan anda telah berhasil mendaftar. Namun sampai di tahap ini pendaftaran belum lah selesai, anda bisa melihat bahwa disitu anda diperintahkan untuk cek email dan melakukan verifikasi.
Persyaratan Daftar GoJek | Cara Bergabung Dengan GoJek

✍ Seperti ini email yang dikirim GoJek. Jika email belum masuk, silahkan tunggu beberapa menit sampai email masuk. Kemudian buka email tersebut, dan klik pada Verifikasi Email.
Persyaratan Daftar GoJek | Cara Menjadi Anggota GoJek

✍ Setelahnya, terbuka halaman baru yang menuju ke situs GoJek lagi. Dan disitu di sampaikan bahwa Form anda telah berhasil dikirim. Artinya formulir daftar GoJek online yang barusan anda isi dan submit sudah di proses oleh tim GoJek. Anda bisa cek email atau nanti akan dihubungi oleh GoJek tentang kabar diterima atau tidaknya.
Persyaratan Daftar GoJek | Cara Jadi Driver GoJek

Tapi ada juga yang berstatus pending karena tempat kota anda mendaftar sudah penuh dengan Driver, di sini nanti anda akan diharap menunggu sampai ada kesempatan anda bisa bergabung jadi driver GoJek. Bila memang kesempatan untuk jadi driver GoJek sudah ada, maka anda akan di hubungi lewat telepon maupun email.

Nah, begitulah persyaratan daftar GoJek dan juga lengkap dengan bagaimana cara jadi driver GoJek daftar lewat online. Sampai di sini dulu panduan kali ini, baca juga artikel kami yang sebelumnya.

Komentar