Syarat Menjadi Driver Go Car (Gojek) Dan Tata Cara Daftar Melamar Kerja

Go-Car merupakan salah satu fasilitas yang paling digemari konsumen Gojek, yang khsusnya di Indonesia  ini dengan musim tropis. Cewek cewek yang sudah dandan cantik pasti mereka pesan Go Car daripada Go Ride. Banyak sekali orang yang ingin menjadi driver Go Car, lalu caranya bagaimana ? Ini dia syarat menjadi driver Go Car yang bisa anda pelajari.

Syarat untuk menjadi driver Go Car yang pasti adalah anda wajib memiliki Surat Izin Mengemudi dan juga mobil. SIM A atau B1 dan yang pasti anda juga memiliki smartphone yang nantinya digunakan untuk instal aplikasi Go Car Driver. Tidak mungkin dong melamar kerja di Go Car yang berbasis aplikasi tapi tidak punya smartphone.

Oke, dibawah ini adalah tata cara daftar menjadi driver Go Car yang bisa anda pelajari jika sudah memenuhi apa saja syarat menjadi driver go car. Simak dan pahami langkah langkahnya dibawah ini yang juga lengkap dengan contoh gambarnya.

Tata Cara Daftar Dan Syarat Menjadi Driver Go Car (GoJek).

1. Untuk melamar kerja di Go Car anda tidak perlu datang jauh jauh ke kantor Gojek. Tapi kita bisa memanfaatkan fasilitas formulir pendaftaran online go car yang resmi. Anda bisa klik link berikut ini : disini.
syarat menjadi driver go car

2. Isi data yang sudah anda punya pada formulir Bergabung dengan kami sekarang.
cara daftar driver go car

3. Masuk pada halaman verifikasi nomor telepon yang sudah anda gunakan untuk daftar tadi.
syarat menjadi driver go car

4. Jika sms verifikasi sudah masuk seperti yang saya tunjukan dibawah ini, perhatikan ada empat angka unik.
cara daftar driver go car

5. Kembali lagi ke halaman verifikasi tadi. Masukan empat angka unik yang sudah kamu terima lewat sms tadi. Masukan dengan benar dan kemudian klik Kirim.
syarat menjadi driver go car

6. Masuk pada halaman formulir kedua, silahkan lengkapi ulang data data yang diperlukan.
cara daftar driver go car

7.  Selanjutnya klik pada Unggah Dokumen yang ada disebelah kanan. Upload foto dan file yang memang diperlukan. Anda bisa melakukan Scan dokumen tersebut atau bisa di foto saja dokumen tersebut, tapi foto harus presisi dan sangat jelas. Bila sudah lengkap, lanjutkan klik Kirim.
syarat menjadi driver go car

Selesai, setelah itu dalam beberapa hari jika anda memang memenuhi persyaratan daftar go car maka secepatnya dalam beberapa hari anda dihubungi oleh pihak Gojek dan sudah siap menjadi driver Go Car.

Itulah langkah langkah yang bisa anda pahami tentang cara daftar Go Car, yang pastinya jika anda benar benar ingin menjadi driver Go Car, saat melamar kerja online anda harus benar benar mempersiapkan apa saja syarat menjadi driver Go Car.

Sampai disini saja panduan tentang tata cara dan syarat untuk menjadi driver Go Car yang bisa saya tuliskan di Serba Gojek Blog ini. Semoga memang benar benar bisa bantu dan memberikan kamu solusi. Baca juga artikel yang lain :

Komentar