Syarat Go Car | Persyaratan Masuk Go Car GoJek

Syarat Go Car - Nah, memang banyak sekali yang ingin jadi driver Go Car. Ada yang bilang gampang ada yang bilang juga susah. Ya, bagi yang sudah melengkapi persyaratan masuk Go Car memang bisa di anggap mudah semua. Namun ada dari beberapa yang memang sudah untuk melengkapi syarat daftar Go Car Tersebut.

Apa saja sih persyaratan untuk masuk Go Car ?

Persyaratan Masuk Go Car

Adapun syarat driver Go Car adalah bagi calon pelamar harus memiliki SIM A atau bisa juga B1. Dimana SIM tersebut masih aktif minimal sampai batas waktu 6 bulan kedepan. Jadi bila jadi jika ingin melamar jadi driver Go Car, punya SIM A tapi tidak sampai 6 bulan bakal mati maka anda sudah tidak memenuhi syarat untuk melamar kerja di Go Car.

Yang kedua adalah menyerahkan fotokopi KTP. Lah untuk sekarang ini bagi yang belum punya KTP tentu saja tidak bisa melamar kerja di Go Car, tanpa pengecualian. Misalnya saja e-KTP anda yang belum selesai, tentu belum bisa bergabung dengan Go Car.

Tidak lupa juga anda harus memiliki Smartphone android. Sepertinya tidak ada patokan khusus spek android yang digunakan. Tapi kalau bisa minimal RAM 1 GB, agar hp tidak lemot saat digunakan beroprasi. Masak iya nanti pas narik orderan, pengoperasian aplikasi anda di ribetkan dengan lemotnya android.

Selanjutnya untuk syarat mobil Go Car adalah jika anda menggunakan mobil pribadi, maka harus menyerahkan bukti foto kopi STNK dan Bukti Asuransi. Dan juga mobil yang digunakan untuk Go Car minimalnya adalah 6 tahun terakhir, jadi syarat tahun mobil Go Car adalah minimal mobil tahun 2011. Lalu untuk CC mobil harus di atas 1300cc.

Sedangkan bagi yang tidak mempunyai mobil pribadi, anda tetap bisa melamar kerja di Go Car. Pihak Go Jek tetap memberikan kesempatan bagi pelamar Go Car yang tidak memiliki kendaraan pribadi.

SKCK, ini juga menjadi syarat masuk Go Car yang wajib di penuhi. Anda diharuskan mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian jika memang benar benar ingin gabung dengan Go Car.

Kemudian minimal usia adalah 21 tahun serta tercatat dalam KK (Kartu Keluarga). Jadi selain KTP, dokumen kartu keluarga pun harus anda lampirkan.

Nah itulah yang bisa anda pelajari mengenai syarat masuk Go Car. Jika anda sudah memenuhi persyaratan tersebut, bisa langsung melamar kerja jadi driver di sana. Kalau mau daftar lewat online, ikuti panduan ini : Cara Daftar Driver Go Car.

Begitu saja yang bisa Serba GoJek informasikan tentang persyaratan masuk Go Car. Semoga terbantu ya dengan informasi ini. Baca juga artikel terkait :

Komentar