Langkah Cara Daftar Aplikasi GoJek Dan Bagaimana Cara Menggunakannya

Apakah kamu belum pernah mencoba menggunakan jasas GoJek? Hanya karena belum punya akun ya? Di sini saya akan membahas tentang cara daftar aplikasi GoJek sebagai konsumen, anda bisa gunakan hp android ataupun iphone.

Karena aplikasi GoJek bisa anda dapatkan di play store maupun app store. Untuk mendaftar aplikasi GoJek ini syarat utamanya adalah mempunyai nomor hp aktif dan juga email. Di era sosial media ini, kamu pasti email. Dan email tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk daftar aplikasi GoJek.

Cara Daftar Aplikasi GoJek

Sebelumnya saya ingatkan , karena banyak dari teman teman yang mengalami sms verifiaksi gojek tidak masuk atau kode verifikasi gojek tidak terkirim. Pastikan anda berada di lokasi yang sinyalnya stabil ya, agar tidak mengalami masalah seperti itu.

Cara Buat Akun Atau Daftar Aplikasi GoJek

  1. Download terlebih dahulu aplikasi GoJek di play store bagi pengguna android. Dan untuk pengguna iphone silahkan download di app store.
  2. Buka aplikasi GoJek tersebut setelah berhasil download. Di awal tampilan, anda bisa langsung pilih menu Sign Up untuk Daftar akun aplikasi GoJek.
  3. Bisa anda lihat di situ ada formulir yang wajib di isi. Email, Nama dan Nomor HP yang Aktif. Kemudian anda buat password, harap di ingat baik baik.
  4. Bila sudah melengkapi semua form, pilih menu Sign Up untuk melanjutkan pendaftaran akun GoJek.
  5. Selesai, kini anda sudah memiliki akun GoJek dan bisa langsung digunakan untuk pesan orderan.
Anda langsung bisa menggunakan aplikasi GoJek ini untuk order, tidak tahu menu menu nya? Baca panduan ini untuk info penggunaan aplikasi GoJek lebih lanjut : Cara Menggunakan Aplikasi GoJek. Setelah anda berhasil mengikuti cara daftar aplikasi GoJek ini sampai berhasil, langsung saja ikuti langkah dan panduannya di link yang saya sudah sediakan tersebut.

Sampai disini saja apa yang bisa Blog Serba GoJek tuliskan tentang bagaimana cara mendaftar aplikasi GoJek. Oh iya, selain menggunakan pembayaran tunai saat order, kamu juga bisa menggunakan layanan GoPay. Belum tahu juga caranya? baca langkahnya dibawah ini :

Komentar