Cara Top Up GoJek | Melakukan Deposit Go Pay

Cara Top Up GoJek - Go Pay adalah sebuah dompet digital yang bisa kita gunakan untuk order semua fasilitas di GoJek. Go Ride, Go Car, Go Food dan lain lain. Memanfaatkan Go Pay sangat menguntungkan kita. Kenapa, karena jika kita melakukan order GoJek dan melakukan pembayaran akan lebih murah dari pada Tunai. Coba anda buktikan sendiri, bagi kamu yang menggunakan tunai, segera berali ke Go Pay dan anda akan mendapatkan tarif lebih murah.

cara top up gojek

Lah, bagaimana cara top up GoJek. Top up GoJek bisa kita lakukan dengan cara mengisi saldo Go Pay. Untuk deposit Go Pay sangat mudah dan bervariasi caranya, mulai dari transfer bank ataupun mengisi lewat Alfa dan Indomart. Dan kali ini saya akan membuat contoh cara top up saldo Go Pay menggunakan transfer Bank, lebih tepatnya menggunakan mandiri Online.

Tata Cara Top Up GoJek, Mengisi Saldo Go Pay

berikut ini adalah aplikasi GoJek saya, kebetulan masih ada saldo Go Pay sebesar 3.000. Untuk memberikan contoh, saya akan top up sebesar 100.000. Tekan pada Go Pay Tersebut.
cara top up gojek

Pilih yang anda inginkan. Seperti yang saya bilang tadi menggunakan Bank Mandiri. Tekan menu tersebut untuk membaca panduan singkatnya.
cara top up gojek

Nah, setelah itu muncul tata cara singkat mengenai bagaimana cara top up GoJek Go Pay. Dari sini sebenarnya anda sudah melakukannya sendirian.
cara top up gojek

Sekarang login M Banking, dan kemudian pilih Multi Payment.
cara top up gojek

Di halaman pembayaran, pilih menu Multi Payment. Kemudian untuk Penyedia Jasa anda pilih Go-Pay Customer. Untuk tujuan, isi dengan nomor telepon anda. Nomor telepon yang ada pada akun GoJek anda berfungsi sebagai nomor rekeing jika melakukan deposit saldo Go Pay.
cara top up gojek

Anda bisa isi berapa saja. Saya kasih contoh 100.000. Setelah itu masuk pada halaman konfirmasi. Untuk melanjutkan, tekan konfirmasi dan masukan PIN M Banking.
cara top up gojek

Selesai, ini adalah resi pembayaran Mandiri Online. Yang artinya saya sudah berhasil deposit GoJek.
cara top up gojek

Buka kembali aplikasi GoJek, dan seketika itu juga saldo sudah berhasil masuk ke akun. Tentu saja anda bisa langsung menggunakannya untuk pembayaran order GoJek. Apa kalian sudah paham ?
cara top up gojek

Bagi yang belum mengerti, silahkan anda bertanya pada kotak komentar. Terimakasih sudah mampir ke Blog Serba GoJek dan menyempatkan membaca tutorial cara Top Up GoJek kali ini. Baca juga artikel kami sebelumnya :

Komentar