Cara Pesan GoJek Untuk Kirim Barang Dan Mengambil Barang Dengan Go-Send

Cara pesan GoJek untuk kirim barang - Go-send ini bukan hanya untuk mengirim barang. Tapi bisa juga kita gunakan untuk mengambil barang, misalnya saja ada barang yang tertinggal saat kita sedang berada di luar. Maka kita bisa mengambil barang dengan jasa Go-Send GoJek ini.

Cara Pesan GoJek Untuk Kirim Barang

Baiklah simak saja dibawah ini mengenai cara pesan GoJek untuk kirim barang. Langkahnya sudah saya tulis lengkap beserta contoh gambarnya untuk mempermudah anda yang sedang mengikuti tutorial ini.

Cara Menggunakan Go-Send Pada GoJek Untuk Mengirim Barang

1. Pada aplikasi GoJek yang sudah kamu buka seperti ini, silahkan pilih menu Go-Send untuk mulai order jasa pengiriman maupun pengambilan barang.
cara pesan gojek untuk kirim barang

2. Pada form atas, seting alamat lokasi pengambilan barang saat ini, dan kemudian untuk form bawah anda isi alamat sesuai dengan lokasi pengantaran barang. Bila kordinat lokasi sudah sesuai, secara otomatis akan muncul tarif dari jasa tersebut. Kemudian anda tekan Lanjut untuk mulai pesan.
cara pesan gojek untuk kirim barang

3. Setelah itu anda akan masuk pada halaman Detail Pengiriman. Isi saja sesuai dengan data yang anda punya. Deskripsi barang isi sesuai dengan barang apa yang dikirim. Kemudian atas nama dan nomor hp Pengirim ataupun Penerima yang bisa dihubungi. Setelah selesai mengisi data tersebut, tekan Pesan.
cara pesan gojek untuk kirim barang

Selesai, setelah anda melakukan  orderan jasa pengiriman barang seperti di atas, aplikasi akan segera mencari driver terdekat di lokasi tersebut. Dan jika sudah ada driver yang mengambil orderan tersebut, maka anda tinggal menunggu saja sampai driver berhasil mengambil barang di lokasi pengambilan sampai pada mengirim barang ke lokasi pengiriman.

Begitulah bagaimana cara pesan GoJek untuk Kirim barang. Lalu bagaimana kalau anda ingin mengambil barang dengan GoJek? Anda hanya perlu membalik  lokasi pada langkah yang kedua di atas. Yaitu untuk form atas isi dengan lokasi pengambilan barang, dan kemudian untuk form bawah isi dengan lokasi anda saat ini. Begitulah caranya.

Begitulah yang bisa anda ikuti  untuk cara menggunakan Go Send pada GoJek. Semoga anda bisa terbantu dan artikel mengenai cara pesan GoJek untuk kirim barang ini bisa memberi anda solusi. Sampai di sini saja update panduan dari Blog Serba Gojek. Jangan lupa bantu share dan baca artikel lainnya :

Komentar