Cara Pesan Atau Order Gojek Tanpa Menggunakan Aplikasi

Memang terdengar agak aneh jika ada teman yang bertanya bagaimana sih cara pesan gojek tanpa aplikasi ? Aneh kan, padahal gojek sendiri adalah layanan ojek online yang berbasis aplikasi. Setiap kali kita sebagai calon penumpang ingin pesan gojek, maka harus menggunakan aplikasi Gojek yang bisa di download gratis dari Store smartphone.

Tapi tahukah kamu memang kini ternyata ada loh cara memesan gojek tanpa aplikasi. Mungkin pihak gojek menyadari permintaan konsumen, tidak semua smartphone mampu menginstal aplikasi apalagi kalau rom nya sudah penuh. Disini pihak gojek memberikan kesempatan bagi teman teman yang tidak mempunyai aplikasi gojek tapi tetap bisa melakukan order. Bukan lewat sms ataupun panggilan.

Cara Order Gojek Gojek Tanpa Menggunakan Aplikasi

Yang bisa dilakukan oleh konsumen jika ingin pesan gojek tanpa aplikasi ini bisa menggunakan aplikasi chatting yang pasti sudah di punya oleh setiap pengguna smartphone. Konsumen bisa menggunakan LINE sebagai alat untuk memesan gojek tanpa aplikasi.

cara pesan gojek tanpa aplikasi

Agar anda bisa melakukan order gojek lewat line, syaratnya harus invite atau menambahkan official akun line Gojek yaitu @gojekindonesia. Di akun tersebut anda bisa melakukan order dengan cara chatting seperti pada umumnya.

Buka aplikasi line dan langsung chat akun @gojekindonesia, disana nantinya akan ada tombol Register. Tekan saja tombol tersebut yang nantinya anda akan di arahkan untuk melakukan pendaftaran dengan format Reg#Nomorponsel#Email.

Balas sesuai dengan format dan data yang kamu punya. Tidak lama kemudian anda akan menerima kode aktivasi lewat sms ke nomor yang anda gunakan untuk registrasi barusan.

Setelah anda berhasil sepenuhnya mendaftarkan line sebagai akun gojek dan juga melakukan aktivasi, maka ketika itu juga anda sudah bisa melakukan orderan lewat chatting, chatting akun tersebut seperti biasa jika anda ingin pesan gojek tanpa aplikasi.

Nah begitulah, untuk saat ini masih line saja yang bisa digunakan dan tidak menutup kemungkinan nantinya juga pihak gojek akan melakukan update dan siapa tahu sia kita bisa pesan Gojek lewat whatsapp.

Untuk informasi yang lebih lanjut tentang cara pesan gojek menggunakan Line ini anda langsung bisa praktek sendiri. Sampai disini saja, semoga cara pesan gojek tanpa aplikasi ini bisa membantu kamu para calon konsumen layanan Gojek. Baca juga artikel sebelumnya :

Komentar