Cara Pesan GoJek Pertama Kali Bagi Pemula Lengkap Dengan Gambar

Meskipun GoJek sudah lumayan lama digunakan oleh masyarakat Indonesia, tapi memang tidak menutup kemungkinan ada beberapa orang yang belum tau cara pesan gojek. Ya, mungkin baru tahu atau juga baru instal. Lalu bagaimana? Kebetulan sekali anda disini, karena saya lagi membahas cara pesan GoJek Pertama kali bagi yang baru instal aplikasinya.

Cara Pesan GoJek Pertama Kali

Cara pesan Gojek, yang pastinya kamu sudah membuat akun. Sudah belum? Silahkan ikuti langkah ini bagi yang belum : Cara Daftar Aplikasi GoJek. Dan untuk yang sudah punya akun GoJek, mari kita lanjutkan dan kembali ke topik tentang cara pesan GoJek pertama kali.

Panduan Pertama Kali Cara Menggunakan Dan Pesan GoJek

1. Saat pertama buka aplikasi, disitu akan ada banyak menu. Dan sebagai contoh untuk memesan GoJek, saya akan memesan Go-Ride. tekan menu tersebut untuk mulai melakukan orderan.
Cara Pesan GoJek Pertama Kali

2. Secara otomatis lokasi awal anda akan terdeteksi. Yang perlu kamu lakukan hanya seting lokasi tujuan. Tentukan lokasi Tujuan, dan kemudian pilih menu Pesan Go-Ride. Nah disitu juga muncul biaya dan juga jenis pembayaran. Kalau sobat belum punya Go-Pay, pilih saja Tunai.
Cara Pesan GoJek Pertama Kali

3. Sampai disini kita sudah berhasil pesan gojek pertama kali. Proses pencarian Driver sedang berjalan. Kamu tunggu saja sampai ada driver yang mengambil orderan kamu. Kamu pun siap di jemput oleh Driver GoJek. Dan juga jangan takut Drivernya nanti salah orang saat mau jemput kamu, karena nantinya si driver bakal telpon dan tanya ciri ciri kamu.
Cara Pesan GoJek Pertama Kali

Nah begitulah cara pesan Gojek pertama kali bila ingin tahu langkahnya. Oh ya, siapa tahu kamu berminat ingin tahu dan menjajal Go Pay baca disini : Cara Menggunakan Dan Mengisi Saldo Go Pay.

Lalu untuk kamu yang ingin pesan selain Go-Ride, misalnya pesan Go-Car atau Go-Food pelajari disini fungsi fungsi menu gojek : Cara Menggunakan Aplikasi GoJek.

Kurang lebih seperti itu mengenai cara pesan GoJek pertama kali yang bisa saya tuliskan di Serba Gojek Blog ini. Semoga bisa bermanfaat bagi semua pembaca, dan jika berkenan kamu boleh bantu saya bagikan artikel ini dengan cara menggunakan menu Share yang ada dibawah atau atas artikel.

Komentar