Cara Pesan Gojek Online Bagi Yang Pertama Kali Menggunakan

Tidak bisa dipungkiri meskipun GoJek sudah tersebar luas di wilayah Indonesia, masih saja ada beberapa konsumen baru yang tidak tahu bagaimana cara pesan GoJek online. Sebenarnya ini cukup mudah bagi anda yang sudah terbiasa mengoperasikan smartphone, tapi itu tidak masalah. Karena mengenai cara pesan GoJek pertama kali akan saya bahas disini.

Cara Pesan Gojek Online

Cara memesan GoJek ada banyak jenisnya, mulai dari Go-Ride, Go-Car, Go-food dan fasilitas GoJek lainya. Di sini yang saya buat contoh dalam panduan pesan Gojek pertama kali adalah pesan atau order Go-Ride. Singkatnya Go-Ride adalah layanan ojek online GoJek kendaraan bermesin roda dua atau motor. Simak di bawah ini langkah-langkah mengenai cara pesan GoJek online.

Cara Memesan GoJek Online Pertama Kali

1. Di aplikasi GoJek yang sudah instal dan juga sudah punya akunnya, tekan menu Go-Ride. Bagi anda yang belum punya akun bias ikuti terlebih dahulu langkah ini : Cara Daftar Aplikasi GoJek.
Cara Pesan Gojek Online

2. Di lokasi awal, maps secara otomatis akan mendeteksi lokasi kamu saat ini. Yang perlu anda lakukan adalah melakukan seting lokasi tujuan. Ketik saja alamat yang ingin kamu tuju. Bila sudah lengkap, akan keluar tarif dan juga jenis pembayaran. Bila anda tidak mempunyai saldo Go Pay, pilih saja Tunai dan tekan Pesan Go-Ride.
Cara Pesan Gojek Online

3. Bisa dilihat, aplikasi sedang menunggu ada driver yang mengambil orderan anda. Tunggu saja sampai ada driver yang ambil. Nantinya akan tampil nama driver dan juga plat nomor kendaraan yang akan menjemput kamu di lokasi awal dan mengantarkan sampai pada lokasi tujuan.
Cara Pesan Gojek Online

Begitulah tentang tata cara pesan GoJek yang bisa anda pelajari. Sekarang anda bisa mencoba fasilitas GoJek yang lain misalnya saja seperti Go-Car atau Go-Food. Bagi anda yang ingin pesan makanan lewat GoJek, tentu saja menu Go-Food ini akan sangat membantu anda. Baca panduan disini : Cara Pesan Makanan Lewat Go-Jek.

Semoga panduan mengenai cara pesan GoJek online bagi yang pertama kenal dan menggunakan aplikasi ini bisa bermanfaat bagi sahabat Serba GoJek. Anda bisa bejar tentang GoJek di blog ini, seperti artikel dan panduan yang kemarin yaitu :

Komentar