Cara Pesan Go Food Yang Tidak Terdaftar Menu Makanannya

Sudah tahu dong apa itu Go Food. Nah, kali ini kita menemui depot yang bekerja sama dengan GoJek namun dalam fitur Go Food-nya, depot tersebut tidak mencantumkan menu makanannya. Lalu bagaimana cara pesan Go Food yang tidak terdaftar seperti itu?

Cara Pesan Go Food Yang Tidak Terdaftar

Solusinya adalah kita memesan menu tersebut secara manual. Bagaimana kita tahu ada menu apa saja disitu? Dari nama depotnya, sudah tahu dong disitu jualan makanan apa. Misalnya warung tersebut namanya Rawon Balung, nah itu sudah pasti jualan rawon. Dan anggap disitu hanya ada satu menu saja, kita cukup memesan secara manual berapa porsi.

Cara Memesan Go Food Yang Tidak Terdaftar Menunya

Dibawah ini adalah contoh dari Go Food yang tidak ada menu makanannya. Dan apa yang harus kita lakukan? Lihat disitu ada pilihan menu "Tulis Pesanan Manual".
Cara Pesan Go Food Yang Tidak Terdaftar

Tekan menu tulis pesanan manual tersebut. Dan kamu bisa langsung mengetik di form "Mau makan apa hari ini". Di harga, kalau itu langganan kamu, pastinya tahu dong harga berapa. Anggap saja kita kasih harga 20.000 dan pesan 2 porsi. Kemudian anda bisa menambahkan catatan pesanan. Misalnya saja saya kasih catatan kuah saja, tanpa nasi.
Cara Pesan Go Food Yang Tidak Terdaftar

Nah, kalau sudah beres apa yang mau kita pesan, tekan pada perkiraan harga untuk melanjutkan. Selesai, Tekan Pesan untuk mulai order Go Food ini.
Cara Pesan Go Food Yang Tidak Terdaftar

Begitulah cara pesan Go Food yang tidak terdaftar menunya. Usahakan bila memesan menu yang memang terdaftar di Go Food langganan anda, agar kamu tahu menunya apa dan harganya berapa.

Semoga panduan dari Serba GoJek ini bermanfaat buat teman teman. jangan lupa untuk bantu share artikel cara pesan Go Food yang tidak terdaftar ini di sosial media. Baca juga artikel kami lainnya :

Komentar