Cara Order Go Food | Pesan Makanan Lewat GoJek

Memangnya ada cara pesan makanan lewat GoJek? Ada dong, GoJek berkembang pesat, salah satu layanan yang baru dalam GoJek adalah Go Food. Layanan ini bisa kamu manfaatkan untuk jasa pembelian makanan, di semua restoran dan depot yang sudah terdaftar di aplikasi Go Food. Bagaimana cara order Go Food? Mudah sekali.

Cara Order Go Food

Tapi pastinya anda sudah menginstal aplikasi GoJek dan sudah membuat akun di aplikasi tersebut. Lalu bila sudah instal dan daftar, anda sudah bisa order makanan di Go Food. Dalam kesempatan kali ini, blog Serba GoJek akan memberikan tutorial tersebut, panduan tentang cara order Go Food.

Cara Pesan Makanan Lewat GoJek | Order Go Food

1. Di awal aplikasi GoJek yang sudah anda buka, pilih Menu Go-Food.
Cara Order Go Food

2. Ada banyak pilihan yang bisa kamu pilih dalam kategori. Contoh disini saya pilih menu Terdekat. Agar lebih cepat belinya.
Cara Pesan Makanan Lewat GoJek

3. Ada banyak depot dan restoran yang di tampilkan. Pilih salah satu sesuai selera kamu.
Cara Order Go Food

4. Kemudian anda bisa pesan secara menual. Atau cukup pilih menu makanan yang tersedia. Tombol plus untuk menambah jumlah porsi, dan minus untuk sebaliknya. Bila sudah menentukan menu, tekan dapa perkiraan harga yang ada di paling bawah.
Cara Pesan Makanan Lewat GoJek

5. Detail pesanan kamu ditampilkan, bila ada pesanan tambahan, tulis pada catatan. Seperti pesan nasinya agak banyak atau sedikit saja. Nah kalau sudah, tekan menu Pesan.
Cara Order Go Food

6. Pesanan kamu sedang berjalan, tinggal menunggu driver Go Food pick up orderan kamu. Nantinya anda akan di telpon oleh driver tersebut untuk memastikan pesanan Go Food yang anda order.
Cara Pesan Makanan Lewat GoJek


Selesai, begitulah cara pesan makanan lewat GoJek menggunakan Go Food. Bila anda menemukan restoran atau depot yang tidak ada daftar menu makanannya, maka anda bisa langsung pesan secara manual. Langsung ketik apa yang anda pesan kemudian order.

Sekian dulu, semoga panduan cara order Go Food ini bermanfaat dan benar benar bisa membantu pembaca. Kalau ada yang perlu di tanyakan, silahkan tinggalkan komentar. Jangan lupa juga untuk share artikel ini, dan baca juga artikel lainnya :

Komentar