Cara Menjadi Driver GoJek | Daftar GoJek Online

Cara Daftar GoJek - Cara menjadi driver GoJek itu sangat sederhana kok, yang dibutuhkan mudah untuk di penuhi kok. Syaratnya tidak banyak kok, hanya kendaraan, SIM dan KTP. Nah setelah memenuhi persyaratan tersebut, anda sudah bisa daftar jadi driver GoJek.

Cara Menjadi Driver GoJek

Untuk menjadi driver GoJek pun anda tidak perlu datang ke kantor GoJek, tapi anda bisa melamar GoJek secara online. Perusahaan tersebut menyediakan sebuah situs yang di khususkan untuk pendaftaran online bagi calon driver. Di situs itu nantinya anda bisa mengisi formulir daftar GoJek. Nah, apa anda masih tertarik jadi driver GoJek? Simak langkahnya dibawah ini.

Cara Daftar Menjadi Driver GoJek Secara Online

Tahap pertama yang anda lakukan adalah membuka situs pendaftaran yang berisi halaman formulir daftar online GoJek. Klik linknya disini.
Cara Menjadi Driver GoJe

Sobat pasti bisa dengan mudah mengisi formulir tersebut, berikut ini adalah contoh dalam mengisi formulir daftar GoJek. Penting, untuk email, gunakan alamat email Gmail.
Daftar GoJek Online

Setelah anda berhasil dan mengirimnya, muncul halaman seperti ini yang mengucapkan terimakasih telah mendaftar. Dan baca lagi dibawahnya, disitu anda diperintahkan untuk cek email dan melakukan verifikasi.
Cara Menjadi Driver GoJe

Buka email yang anda gunakan untuk daftar GoJek. Periksa email masuk terbaru dari GoJek. Kalau sudah ketemu, silahkan di buka dan klik Verifikasi Email.
Daftar GoJek Online

Terbuka halaman baru yang menyatakan bahwa registrasi anda berhasil, dan form anda telah berhasil di kirimkan. Sampai disini anda sudah berhasil mengikuti cara menjadi driver GoJek daftar lewat online.
Cara Menjadi Driver GoJe

Untuk informasi selanjutnya, nanti anda akan dihubungi oleh GoJek lewat email dan juga telepon. Untuk itu anda harus pantau hp anda, siapa tahu beberapa jam kemudian atau beberapa hari lagi anda akan dihubungi GoJek dan siap menjadi driver GoJek.

Selamat, kamu sudah selesai ikuti cara menjadi driver GoJek yang di buat oleh Serba GoJek Blog ini. Semoga bisa membantu anda, dan terimakasih sudah berkunjung. Baca juga artikel kami yang lain :

Komentar