Cara Menggunakan Go Pay Untuk Bayar Tarif GoJek

Cara Menggunakan Go Pay - Hari gini pakai GoJek tapi masih melakukan pembayaran tunai, yuk beralih ke Go Pay. Pada tahu kan kalau kalian membayar dengan Go Pay bisa lebih murah dari pada tunai, atau bisa disebut juga kita dapat diskon. Lumayan loh, minimal kita bisa diskon sampai 5.000 perak. Untung kan kita, bisa kita buat tambahan beli pulsa, hehe.

Nah, cara menggunakan Go Pay itu sangat mudah banget. Bahkan enaknya lagi kita juga membantu driver. Kan banyak tuh kalau masih pagi terkadang driver nggak punya uang kembalian. Dengan Go Pay akan lebih patas, kamu tinggal bayar menggunakan saldo tanpa harus menunggu uang kembalian. Lebih simpel. Lebih patas pokoknya, order - sampai tujuan dan otomatis tarif terbayar dengan Go Pay. Begitulah sistemnya.

Cara Menggunakan Go Pay

Sebelumnya kamu harus mengisi saldo Go Pay. Kalau belum tau caranya bagaimana, baca dulu panduan yang sudah saya buat sebelumnya disini : Cara Top Up GoJek.

Cara Menggunakan Go Pay

bagi yang sudah mengisi atau mempunyai saldo Go Pay, kamu lakukan order seperti biasa. Tentukan lokasi penjemputan dan lokasi pengantaran.

Kemudian setelah itu, sebelum kamu pilih Pesan. Lihat disitu ada pilihan Tunai dan Go Pay, bisa dilihat kan, tarinya lebih murah. Oke, karena sudah punya saldo, kamu pilih pembayaran jenis Go Pay.  Dan kemudian baru tekan Pesan untuk melakukan order.
Cara Menggunakan Go Pay

Selesai, kamu sudah berhasil menggunakan Go Pay untuk bayar tarif GoJek nantinya.

Yang perlu kamu tahu, Go Pay tidak hanya digunakan untuk Go Ride atau Go Car. Tapi semua layanan GoJek, jenis pembayarannya bisa kamu pilih menggunakan Go Pay, tapi dengan catatan saldo kamu harus cukup dari tarif yang kamu pesan.

Begitulah langkah yang tepat dalam cara menggunakan Go Pay. Tentu kamu langsung bisa dong, kan sangat mudah.  Sampai disini dulu panduan kali ini, dan terimakasih sudah mampir ke blog Serba GoJek. Tapi kalau memang ada sobat yang belum mengerti, silahkan ditanyakan ya menggunakan kotak komentar dibawah.

Komentar