Cara Menggunakan Go Food Untuk Pesan Makanan Lewat GoJek

Cara Menggunakan Go Food - Apa itu Go-Food? Ini adalah salah satu layanan yang ada pada GoJek dimana fungsinya adalah untuk memesan makanan. Makanan yang kamu pesan bisa sesuai dengan selera kamu dan dimana ordernya. Jadi Go-Food ini hanyalah sebuah jasa untuk membeli makanan dan kemudian mengantarkannya sampai pada orang yang memesan. Lalu bagaimana cara menggunakan Go Food? Yang pasti adalah anda sudah memiliki akun GoJek customer.

Cara Menggunakan Go Food

Kalau belum punya akun GoJek ikuti dulu ini : cara daftar aplikasi GoJek. Kemudian bisa kita mulai melanjutkan cara pesan makanan lewat GoJek dengan menggunakan layanan Go-Food. Baik, kira kira sudah ya penjelasannya mengenai apa itu Go- Food, dan ikuti langkah langkahnya dibawah untuk menggunakan Go Food.

Cara Pesan Makanan Lewat Go-Food

1. Ini adalah tampilan awal aplikasi GoJek, untuk mulai melakukan pemesanan makanan, anda bisa langsung pilih menu Go-Food.
cara menggunakan go food

2. Tampil beberapa kategori pemilihan tempat penjual makanan. Untuk gampangnya dan agar cepat sampai maka sebagai contoh saya pilih Terdekat.
cara pesan makanan lewat GoJek

3. Di sini akan ditampilkan berbagai macam depot atau restoran beserta foto dari menunya. Pilih salah satu sesuai dengan selera dan yang memang anda minati.
cara menggunakan go food

4. Kemudian masuk pada pemilihan menu makanan dan berapa yang ingin dipesan. Anda bisa memilih sesuka hati. Dan jika memang restoran tersebut tidak terdaftar menu makanannya, maka anda bisa pesan Go-Food secara manual dengan cara langsung ketik menu apa yang ingin di pesan. Selesai menentukan pesanan makanan, tekan pada Perkiraan Harga yang ada dibawah.
cara pesan makanan lewat GoJek

5. Masuk pada halaman Konfirmasi Pesanan yang berisikan dari ringkasan makanan apa saja yang kamu pesan, juga alamat pengiriman. Bila sudah benar semua, tekan Pesan untuk melanjutkan.
cara menggunakan go food

6. Dan aplikasi akan loading seperti dibawah ini, yang artinya anda tinggal menunggu hingga ada driver yang mengambil orderan Go-Food yang anda pesan. Sampai di sini anda sudah berhasil menggunakan Go-Food.
cara pesan makanan lewat GoJek

Tidak hanya itu, selain untuk order makanan sendiri anda juga bisa pesan Go Food untuk orang lain. Caranya anda bisa melakukannya seperti di atas dan hanya tinggal ubah alamat pengiriman sesuai dengan alamat orang lain tersebut. Dan yang lebih penting lagi anda harus menambahkan info penerima seperti nama dan nomor telepon pada Catatan.

Itulah cara menggunakan Go Food dan bagaimana cara pesan Makanan Lewat GoJek. Bila ada langkah yang memang tidak dimengerti, anda bisa langsung bertanya dengan cara berkomentar dibawah. Semoga panduan yang dibagikan oleh Serba Gojek ini bisa bermanfaat. Baca juga artikel lainnya seputar GoJek :

Komentar