Tips Dan Trik Cara Mendapatkan Orderan Gojek Dengan Cepat Secara Legal

Bagi para driver tentu saja setiap hari saat mulai bekerja selalu ingin langsung dapat orderan. Berbagai cara mendapatkan orderan gojek dengan cepat pun coba dilakukan. Disini saya akan memberikan tips tentang cara cepat mendapatkan orderan gojek dengan cara yang legal alias bukan cara curang.

Semua driver gojek bisa menerapkan cara ini dan coba rasakan sensasinya, pasti orderan kamu akan lebih ramai dari pada hari hari kemarin. Seperti yang sudah saya katakan di atas tadi, cara cepat mendapatkan orderan gojek ini legal, kita tidak perlu melakukan trik trik khusus yang cenderung curang. Seperti dulu ada kasus fake GPS, dimana kita bisa membuat lokasi palsu, pin lokasi dimana kit bisa berada di koordinat yang memang ramai orderan gojek dari para konsumen.

Ataupun seperti juga cara setting hp gojek biar gacor, kita tidak perlu melakukan trik trik seperti itu. Kita hanya memanfaatkan apa yang kita punya sekarang. Yaitu smartphone yang pastinya sudah terinstal aplikasi Gojek Driver.

Cara Cepat Untuk Mendapatkan Orderan Gojek Dengan Legal

1. Cara pertama adalah jangan pernah menggunakan HP yang lemot, apalagi cache dan cokies aplikasi yang sering macet. Hindari menggunakan smartphone lemot, kalau bisa di utamakan menggunakan android yang minimal RAM nya 2 GB. Atau biar lebih enak lagi menggunakan iPhone.
 cara mendapatkan orderan gojek dengan cepat

2. Lokasi, masih kenal dengan istilah jemput bola ? Memang sebagai driver Gojek kita tidak perlu menawarkan jasa kita pada calon penumpang. Anda cukup beroprasi di kawasan yang memang padat atau ramai. Area pasar, mall, swalayan dan tempat tempat ramai lainnya. Disini anda akan sering mendapatkan orderan gojek dengan cepat.
cara cepat dapat orderan gojek

3. Provider, selalu gunakan sim card dengan jaringan internet terbaik di lokasi anda. Bisa jadi Indosat, Telkomsel, XL dan Tri. Semua provider tersebut mempunyai kekuatan sinyal yang berbeda beda, itu sebabnya anda harus eksperimen untuk menggunakan simcard dan nantinya provider mana yang paling cocok untuk anda gunakan saat beroprasi.
 cara mendapatkan orderan gojek dengan cepat

4. Jangan pernah melakukan cancel orderan secara sengaja maupun tidak sengaja. Terkadang ada lokasi order yang tidak sesuai dengan map, dan anda susah mencarinya kemudian tidak ambil pusing anda bakal cancel orderan. Hindari hal seperti ini, selalu pantau konsumen, sms atau telepon dan tanyakan lokasi pastinya. Jemput ditempat meskipun tidak sesuai lokasi. Karena bila anda cancel orderan sekali saja, maka dalam jangka waktu minimal 1 jam anda tidak bakal menerima orderan. Mungkin anda akan rugi BBM disini bila tidak sesuai lokasi yang lumayan jauh, tapi imbalanya adalah anda akan mendapatkan bonus dari perusahaan Gojek.
cara cepat dapat orderan gojek

5. Selalu ramah dengan penumpang, sediakan apa kebutuhan penumpang. Selalu hadapi dengan senyuman meskipun dapat penumpang yang rewel ataupun tidak bersahabat. Dan saat menurunkan penumpang di lokasi tujuan, usahakan untuk meminta review dengan 5 bintang. Semakin banyak bintang yang anda kumpulkan, dan review anda selalu baik maka secara otomatis server Gojek akan selalu menomor satukan anda bila ada orderan baru dari konsumen.
 cara mendapatkan orderan gojek dengan cepat

Cara di atas mungkin memang melelahkan dan bisa jadi juga butuh modal di awal, tapi efek kedepan dan jangka panjangnya akan membuat anda driver yang paling kece. Ramai orderan dan juga bisa mendapatkan keuntungan tersendiri dari Gojek seperti dapat bonus.

Nah itulah tips yang bisa anda terapkan jika ingin mendapatkan orderan gojek dengan cepat dan ramai. Kamu bisa langsung praktek sekarang juga dan jangan takut gagal. Ingat, tidak ada hasil yang membohongi sebuah usaha.

Sampai disini saja, semoga panduan mengenai cara mendapatkan orderan gojek dengan cepat ini bisa menjadikan kamu driver yang paling ramai atau kebanjiran order dari konsumen. Akhir kata, para driver tetap semangat ya. Baca juga artikel lainnya :

Komentar