Cara Mendaftar Aplikasi GoJek Di Android Dan iPhone

Layanan ojek online yang paling diminati di Indonesia yaitu GoJek, sudah banyak sekali konsumennya. Dan kamu tidak bisa menggunakan ojek online ini karena tidak tahu bagaimana cara mendaftar aplikasi GoJek? Tenang, ikuti saja langkah langkah yang saya buat dibawah mengenai cara daftar aplikasi GoJek.

Cara Mendaftar Aplikasi GoJek

Panduan mengenai cara mendaftar aplikasi GoJek ini bisa kamu ikuti meskipun menggunakan hp android maupun iphone. Untuk daftar aplikasi GoJek kamu harus mempunyai email dan nomor telepon yang memang aktif sebagai nantinya untuk verifikasi pendaftaran akun GoJek customer. Tapi kalau sudah punya smartphone android atau iphone sudah pasti dong punya email aktif.

Cara Daftar Aplikasi GoJek Dengan Mudah

  1. Kalau belum punya aplikasinya, download terlebih dahulu. Kemudian buka aplikasi GoJek yang sudah berhasil kamu instal.
  2. Di awal membuka aplikasi GoJek yang baru di instal atau memang belum ada akunnya, tekan pilihan menu Sign Up.
  3. Selanjutnya anda tinggal melengkapi form daftar aplikasi GoJek yang dibutuhkan. Seperti email, nama, nomor hp dan juga membuat password.
  4. Setelah anda melengkapi semuanya, lanjutkan tekan Sign Up untuk mendaftar.
  5. Nah, kini anda pun sudah berhasil membuat akun GoJek. Gampang kan mendaftar aplikasi GoJek.
Bila kamu sudah berhasil daftar aplikasi GoJek, sudah pasti kamu bisa langsung order layanan GoJek. Untuk panduannya bagaimana cara order bisa disini : Cara Pesan GoJek Pertama Kali. Kalau anda ingin belajar lebih banyak tentang GoJek, cari saja artikel di Blog Serba GoJek ini.

Note:  Nah bagi yang ingin pesan atau order gojek tanpa menggunakan tunai, atau lebih tepatnya menggunakan saldo GoPay bisa ikuti disini : Cara Topup Saldo Go Pay. Menggunakan layanan ini lebih enak dan lebih murah soal tarif bila dibandingkan dengan pembayaran jenis Tunai.

Sampai disini ya, semoga panduan mengenai bagaimana cara mendaftar aplikasi GoJek ini bisa bermanfaat bagi kamu yang ingin menikmati fasilitas GoJek. Baca juga artikel lainnya :

Komentar