Cara Pesan GoJek Tanpa Aplikasi

Cara Pesan GoJek tanpa Aplikasi, memang ada? Terdengar agak aneh kan, padahal GoJek sendiri adalah sebuah perusahaan transportasi online yang berbasis aplikasi. Lah kok bisa order GoJek tanpa menggunakan aplikasi. Hehe, tapi ternyata GoJek sangat memperhatikan permintaan konsumen kayaknya.

Cara Pesan GoJek Tanpa Aplikasi

Masih banyak masyarakat Indonesia yang lumayan gagap dalam teknologi. Itu sebabnya GoJek sendiri memberikan fasilitas khusus bagi yang tidak mempunyai atau pun tidak bisa mengoperasikan aplikasi GoJek. Lalu bagaimana cara memesan GoJek tanpa aplikasi.

Kita bisa memanfaatkan Line, kalau line atau aplikasi chatting pasti kebanyakan pengguna android mempunyai dan mengerti. Dengan kata lain bagi yang tidak mempunyai aplikasi GoJek, tetap bisa order namun mengguna pesan via Line.

Syaratnya apa biar bisa order GoJek tanpa menggunakan aplikasi? Sebagai konsumen atau customer ojek online, maka kita harus melakukan invite terlebih dahulu akun official GoJek dan kemudian melakukan registrasi di chat Line tersebut.

Cara Pesan GoJek Tanpa Menggunakan Aplikasi

  1. Invite official GoJek, berikut ini adalah akun line tersebut : @gojekindonesia.
  2. Jika sudah di invite lakukan registrasi dengan format chat seperti berikut : Reg#NomorPonsel#Email. Gunakan data kamu yang sebenarnya.
  3. Setelah itu anda akan mendapatkan balasan dan arahan dari akun line gojekindonesia tersebut.
  4. Ikuti saja sampai selesai apa yang diarahkan oleh official line GoJek tersebut. Dan kamu sudah bisa memesan GoJek lewat chatting line tersebut.

Nah begitulah langkah untuk mendaftarkan line sebagai akun Gojek customer. Kapan saja anda bisa melakukan order GoJek, untuk format order bisa anda pelajari langsung dari balasan chat akun line gojekindonesia.

Sampai disini saja kali ini tutorial tentang cara pesan GoJek tanpa aplikasi. Semoga bisa bermanfaat buat teman teman Serba GoJek Blog. Jangan lupa untuk share artikel ini jika memang bermanfaat bagi kamu, caranya mudah tinggal klik salah satu saja menu sosial media yang ada dibawah. Baca juga artikel lain seputar GoJek :

Komentar