Cara Daftar Menjadi Driver GoJek Online

Di akhir 2017 ini, layanan transportasi online sangat marak. Dari ojek online sampai taxi online. Nah, konsumen pun kini lebih menyukai transportasi online, yang paling terkenal adalah GoJek. Disitu lapangan pekerjaan semakin besar karena penggunanya yang sangat menggemarinya. Karena peluang itu, banyak calon pelamar yang mencari cara daftar menjadi driver GoJek.

cara daftar menjadi driver gojek

Tahukah kamu bahwa untuk melamar kerja jadi driver GoJek, anda tidak harus datang ke kantornya langsung. Tapi bisa lewat jalu online, dengan begitu meskipun anda jauh asal ada koneksi internet, tentu saja anda bisa melamar kerja di GoJek. Nah, berikut ini adalah panduan cara daftar menjadi driver GoJek lewat online.

Cara Daftar Menjadi Driver GoJek Secara Online

1. Pastikan perangkat yang anda gunakan sudah terkoneksi dengan internet, atau Data hidup jika menggunakan smartphone. Kemudian anda buka halaman web daftar GoJek di sini : https://join.go-jek.com/go-ride.
cara daftar menjadi driver gojek

2. Isi formulir daftar GoJek online tersebut dengan data-data yang anda punyai. Untuk mendaftar GoJek, harus menggunakan email Gmail ya. Kalau sudah melengkapi formulir daftar GoJek, klik Submit.
cara daftar menjadi driver gojek

3. Anda masuk pada halaman seperti ini yang menyatakan Terima kasih Telah mendaftar. Disitu anda diperintahkan untuk cek email yang digunakan daftar dan melakukan verifikasi.
cara daftar menjadi driver gojek

4. Buka email dari GoJek yang sudah masuk. Klik link Verifikasi Email untuk meneruskan pendaftaran online anda.
cara daftar menjadi driver gojek

5. Dan proses registrasi anda telah berhasil. Anda bisa cek ulang email yang baru dari GoJek, disitu nanti anda akan diberitahukan informasi selanjutnya mengenai daftar GoJek online yang anda lakukan.
cara daftar menjadi driver gojek

Itulah langkah untuk mendaftar jadi driver GoJek lewat online. Nah, jika anda mempunyai mobil dan ingin daftar Go Car di GoJek, silahkan baca panduan ini : Cara Daftar Go Car.

Jika ada yang kurang dimengerti dengan cara daftar menjadi driver GoJek ini, silahkan bertanya dengan cara berkomentar. Akhir kata, terima kasih telah berkunjung ke Blog Serba GoJek, baca juga artikel kami yang lain :

Komentar