Cara Daftar GoJek Lewat Online Terbaru

Mungkin memang sudah banyak yang berbagi tentang cara daftar GoJek. Dan kali ini pun sama, namun panduan kali ini adalah via online. Yaitu cara daftar GoJek lewat Online yang lengkap beserta contoh gambarnya. Pastinya kamu yang lagi baca artikel ini sudah ingin menjadi driver GoJek.

Cara Daftar GoJek Lewat Online

Cara daftar GoJek lewat online ini tergolong lumayan mudah. Enaknya kita tidak perlu repot repot membuat lamaran pekerjaan dan harus datang ke kantor GoJek, ditambah lagi semisal jaraknya jauh. Daftar Gojek online yang dibutuhkan hanya sebuah gadget dan juga internet. Bebas anda mau gunakan browser laptop atau juga hp.

Nah silahkan disimak berikut ini langkah langkah daftar GoJek online. Perhatikan baik baik agar anda tidak mengalami kesulitan dan melakukan kesalahan.

Cara Mendaftar Jadi Driver GoJek Lewat Online

1. Gunakan browser apa saja yang dirasa nyaman. Buka situs formulir daftar GoJek online. Klik link berikut untuk membukanya : disini.
Cara Daftar GoJek Lewat Online

2. Lengkapi formulir pendaftaran online GoJek. Bisa saya contohkan seperti berikut.
Cara Daftar GoJek Lewat Online
  • Nama Depan dan Nama Belakang : gunakan nama asli anda. Jika nama anda lebih dari dua isian, maka cukup gunakan nama awal dan belakang saja.
  • Email : Isi dengan email yang benar dan valid (aktif).
  • Nomor Telepon : Isi sesuai dengan nomor HP.
  • Kota : Gunakan kota dimana sekarang anda tinggal, tidak harus sesuai dengan KTP.
  • Darimana anda mendapat informasi tentang kami : Pilih salah satu.
  • Apakah anda sedang bekerja di perusahaan lain : anda isi sesuai dengan posisi anda saat ini.
  • Nomor Polisi Kendaraan : Samakan dengan plat nomor motor anda.
  • Klik Submit untuk melanjutkan.

3. Berhasil mendaftar. Namun silahkan dibaca infonya, anda harus membuka email dan melakukan verifikasi email daftar GoJek online.
Cara Daftar GoJek Lewat Online

4. Cek email terbaru yang masuk dikirim oleh GoJek. Buka email tersebut, dan lakukan verifikasi dengan cara klik tautan menu Verifikasi Email.
Cara Daftar GoJek Lewat Online

5. Dan registrasi anda pun berhasil. Anda bisa langsung kembali cek email untuk melihat informasi selanjutnya tentang pengajuan pendaftaran anda sebagai driver GoJek.
Cara Daftar GoJek Lewat Online

Ya, seperti itulah cara daftar GoJek online. Anda bisa langsung mencobanya jika memang benar benar ingin menjadi driver GoJek. sekian dulu ya.

Semoga artikel mengenai cara daftar GoJek lewat online yang di update oleh Blog Serba GoJek ini bisa membantu anda. Baca juga artikel yang lain :

Komentar