Cara Daftar Driver GoJek Online 2018

Nah, semakin meledaknya pengguna GoJek mungkin ini bisa menjadi kesempatan bagi driver atau yang ingin bekerja menjadi driver GoJek. Kesempatan kerja untuk menjadi driver GoJek pun terbuka luas. Kalau anda ingin bergabung menjadi driver GoJek tapi belum tahu bagaimana, di sini saya akan memberikan panduan tentang cara daftar driver GoJek online.

Cara Daftar Driver GoJek Online

Kita tidak perlu menulis dan mengirimkan surat lamaran pekerjaan. Di era digital dan internet ini, untuk gabung gojek yang perlu dilakukan hanyalah mengisi formulir pendaftaran GoJek secara online. Di mana saja anda berada, pendaftaran GoJek Bekasi, Jakarta, Surabaya dan dimana pun anda berada bisa daftar GoJek secara Online hanya dengan mengisi formulir pendaftaran online GoJek.

Tata Cara Daftar GoJek Lewat Online Lengkap Beserta Gambarnya

1. Pastikan anda sudah terkoneksi dengan internet. Bebas anda mau gunakan Laptop atau HP. Buka browser dan kemudian akses halaman formulir pendaftaran GoJek di sini.
Cara Daftar Driver GoJek Online

2. Isi form-form dari formulir daftar GoJek ini. Lihat contoh dibawah ini dan juga penjelasannya.
formulir pendaftaran online gojek
  • Nama Depan dan Nama Belakang : Isi sesuai dengan nama yang ada di KTP. Bila anda mempunyai nama yang panjang, abaikan nama tengah dan cukup gunakan nama awal dan akhir saja.
  • Email : Ketik email yang anda kamu punya dan email tersebut memang aktif.
  • Nomor Telepon : Gunakan nomor hp yang saat ini anda gunakan.
  • Kota : Isi sesuai dengan di Kota mana sekarang anda tinggal, tidak harus sesuai dengan KTP.
  • Darimana anda mendapat informasi : Anda bisa memilih salah satu.
  • Apakah anda sedang bekerja : Anda isi sebenarnya jika memang iya.
  • Nomor polisi kendaraan : Isi sesuai dengan nomor di plat kendaraan anda.
  • Klik Submit untuk melanjutkan.
3. Kemudian di sini anda sudah berhasil mengirim formulir pendaftaran online GoJek.  Disitu terlihat anda dimohon untuk melakukan verifikasi email pendaftaran.
Cara Daftar Driver GoJek Online

4. Cek email masuk dari GoJek, dan contohnya seperti ini. Untuk melakukan verifikasi email, anda bisa langsung klik pada tautan menu Verifikasi Email.
formulir pendaftaran online gojek

5. Dan anda sudah berhasil melakukan verifikasi email daftar GoJek online.
Cara Daftar Driver GoJek Online

6. Untuk melihat informasi selanjutnya, silahkan cek email. Disitu di informasikan bahwa pihak GoJek akan menghubungi anda secepatnya. Tunggu beberapa hari untuk menerima kabar baik dari GoJek.
formulir pendaftaran online gojek

Seperti itulah tata cara daftar driver GoJek online yang bisa anda ikuti dan lakukan segera jika memang ingin gabung GoJek. Setelah mengisi dan melengkapi formulir pendaftaran online GoJek, semoga anda secepat mungkin diterima dan siap menjadi driver GoJek.

Jika memang artikel ini bermanfaat, anda boleh bantu saya bagikan artikel Cara Daftar Driver GoJek Online ini dengan cara menggunakakan menu share yang ada di bawah maupun atas artikel. Dan baca juga artikel lain yang menarik :

Komentar